Dunia Puisi - koleksixx.bengkelcargolift.com

Sabtu, 06 Januari 2024

Wanita Misterius | Puisi

mysterious woman


Dengan cara apalagi aku harus menemukan kepergianmu



Kemana lagi aku harus menyusuri jalanku



Setiap malam kuselalu memikirkanmu



Wanita mungil yang mampu membawaku bangkit



 



Wanita yang mampu merubah semua hidupku



Aku merindukanmu,



Aku rindu dengan kasih dan sayangmu



Lantas untuk apa aku hidup, jika setiap jalanku tanpa kehadiranmu



 



Kemana lagi aku harus menemui mu



Tatapan manja mu, tatapan indah yeng membangkitkan semangatku



Tatapan manjamu yang mampu merubahku menjadi lebih indah



Maafkan aku yang selalu saja terbayang-bayang akan senyumu



 



Dengan cara apa lagi aku harus mengagumimu



Seakan engkau mampu merubahku dari kesederhanaanku.



Kau wanita hebat



Entah apa maksud Tuhan menciptakan mahluk unik sepertimu



 



Aku rindu sandaranmu



Aku rindu pelukanmu



Kaulah mahluk unik Tuhan



Yang mampu merubahku