Dunia Puisi - koleksixx.bengkelcargolift.com

Sabtu, 06 Januari 2024

Doa untukmu sahabat | Puisi

 





Perjalanan kita dulu itu, adalah satu hal terindah



Yang pernah kualami



Antara senyumanmu



Antara kesih dan sayangmu wahai sahabatku



 



Izinkan aku merindu untuk malam ini



Dari perjalanan hidup yang telah kita jalani



Aku teringat pesan terakhirmu sahabat



 



Jangan pernah lupakan aku



Namaku, kenanganku canda dan tawaku bersamamu



Aku merindukanmu wahai sahabatku



 



Setiap malam hanyalah bayanganmu



Yang menghantuiku disela kenangan bersamamu



Aku tak percaya harus secepat itu



 



Kau pergi tinggalkan aku



Meninggalkan kenangan dan kebersamaanku bersamamu



Semoga kau tenang wahai sahabatku



Tersenyumlah dalah surgamu



Doaku selalu menyertaimu.