Dunia Puisi - koleksixx.bengkelcargolift.com

Sabtu, 06 Januari 2024

Mencintai dalam diam | Puisi



Tiba-tiba hati ini berantakan



Entah mengapa dalam kepalaku hanya ada namamu



Seketika itu kau ubah semua tentangku



 



Tentang kepribadianku



Tentang apapun yang mampu membawaku untuk mengagumimu



Yah, itulah cinta, yang datang secara tiba-tiba



Entah mengapa dalam otakku hanya ada bayangmu



Banyangan yang selalu hadir dalam fikiranku



 



Jadi salahkah aku bila seseorang sepertiku mengagumimu,



Wanita dengan paras cantik nan elok sepertimu



 



Aku tak tahu siapakah lelaki pemikat hatimu



Yang ku tahu hanyalah aku yang kini mengagumimu.



Entah sampai kapan rasa sayang ini kutahan



Entah berapa lama lagi aku memendam rasaku.



 



Jadi salahkah aku jika sampai saat ini masih mencintaimu



Membiarkan segenap rasa sayangku terbelenggu



Membiarkan benih-benih cinta ini terasa mati kutu



Maafkan aku jika selama ini aku masih mengagumimu.