Dunia Puisi - koleksixx.bengkelcargolift.com

Sabtu, 06 Januari 2024

Ingin menangis sebentar saja | Puisi Harapan

 


Aku ingin menagis sebentar saja



Bukan karena aku cengeng, bukan karena aku kehilangan akal



Yang menyelesaikan masalah dengan tangisan



Aku haya ingin meluapkan rasa sakit ini



Agar dia mengalir bersama air mata yang jatuh



 



Kering karena hembusan angin



Kemudian ... hilang



Meski aku sadar ... rasa sakit itu takkan mudah hilang



Seperti keringnya air mata



Takkan hilang seperti ombak menyapu tumpukan pasir



 



Rasa sakit itu seperti karang



Yang tenggelam dihantam badai



Namun tetap bertahan



Tapi itu bukan alasan untukku



Berlarut dalam kesedihan



 



Bukan alasan untuk terus menyerah pada keadaan



Ini hanya seperdelapan dari perjalanan hidupku



Masih ada sejuta kasih yang harus selesaikan tepat waktu



Dan sisa waktu itu masih cukup



 



Cukup untuk merawat luka



Cukup untuk mengukir tawa



 



#jejaksulas